Kabid Humas Polda Jabar : Sambangi Pasar Tradisional, Polisi Berikan Rasa Aman Terhadap Masyarakat

TNI/Polri398 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA- Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Tisna bersama Briptu Iqbal menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul di pasar tradisional Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Senin (27/6/2022).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Tisna menyampaikan pesan kepada para pedagang agar menjaga silaturahmi antar pedagang agar ada rasa peduli untuk menjaga keamanan pasar, tidak saling iri hati dengan pedagang lainnya, bina hubungan yang baik agar tercipta suasana nyaman.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kehadiran sosok Polisi ditempat keramaian menunjukan bahwa Polisi siap melayani masyarakat sehingga dengan menjemput bola adalah salah satu langkah preventif yang perlu dijalankan.

“Dalam kesempatan berdialog dengan pengunjung maupun pedagang dipasar, kita bisa memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap kejahatan. Dan jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong (hoax) yang dapat memecah bela persatuan NKRI,” jelasnya.

Kegiatan tersebut memang kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota bhabinkamtibmas Polres Majalengka Polda Jabar demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *