Terimah Laporan Warga, Kadishub Makassar Perintahkan Personil Perbaiki Lampu Lalu Lintas

Daerah896 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar (Sulsel) – Dinas Perhubungan Kota Makassar kembali mendapat laporan warga, adanya terjadi trouble pada lampu lalu lintas Jalan Sungai Saddang, Kamis (23/06/2022) Pagi.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Makassar Iman Hud merespon cepat aduan warga dan langsung perintahkan personilnya untuk segera membenahi lampu lalintas yabg terjadi trouble.

Diketahui, troublenya Lampu hijau hanya 5 detik terus beralih lagi ke merah mengakibatkan penumpukan volume kendaraan dari arah U-Turn Jalan Monginsidi menuju lampu merah Sungai Saddang.

Olehnya itu segera Kadishub Kota Makassar langsung menindaklanjuti demi menjamin kenyamanan berkendara dan kelancaran lalu lintas di perempatan Jalan Sungai Saddang dan Jalan Mongisidi.

“Demi kelancaran lalu lintas kami dari Dishub Makassar akan terus memantau dan membenahi lampu lampu yang troble,” ujarnya.

“Kita harus cepat merespon kalau ada hal-hal teknis yang dapat mengganggu kelancaran arus lalulintas sehubungan dengan keselamatan pengguna jalan,” ucap Iman Hud

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *