Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Sipirok Gelar Kurve di Taman Makam Pahlawan

TNI/Polri789 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN – Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Sipirok, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), terus menggelar berbagai kegiatan menarik. Salah satunya, pada Senin (27/6/2022) pagi, Polsek Sipirok menggelar kurve (membersihkan) Taman Makam Pahlawan.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, melalui Kapolsek Sipirok, AKP Ismaya, mengatakan, selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, kurve itu digelar sebagai wujud Bhakti terhadap jasa-jasa para pahlawan terdahulu.

“Sebagai generasi penerus, seyogyanya kita berbakti dan mengenang jasa pahlawan. Sebab, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan tidak melupakan sejarah,” ujar Kapolsek seusai kurve.

Selain itu, kata Kapolsek, diharapkan agar kiranya para generasi penerus bangsa dapat meneruskan cita-cita luhur para pahlawan terdahulu, dengan menunjukkan moral dan sikap yang baik di tengah-tengah masyarakat.

“Kami mengajak semua masyarakat untuk mengisi dan meneruskan perjuangan para pahlawan kita dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif,” jelas Kapolsek.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *