Koramil 07/Rimbo Bujang Beri Kejutan di Tiga Polsek Serentak Dalam Rangka Ultah Polri yang ke 76

TNI/Polri661 Dilihat

Reformasiaktual.com//TEBO- Danramil 07/Rimbo Bujang bersama jajarannya berikan kejutan dengan mengunjungi 3 (Tiga) Polsek secara serentak dengan membawa tumpeng ulang tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun (Jum’at/01/07/2022).

Kapten Inf. Wakhid Nurokhim bersama jajaranya dalam kegiatan tersebut menunjukan kebersamaan dan Sinergitas hubungan yang baik bersama Polri dalam memberikan khamtibmas terhadap masyarakat khususnya wilayah Rimbo Bujang dan Kabupaten Tebo.

Kapten Inf. Wakhid Nurokim saat di konfirmasi media reformasi aktual. com melalui BATUUD Peltu Maryanto menjelaskan,”dengan bertambahnya usia semoga Polri semakin matang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,dan tentunya Polri lebih mengayomi, semakin profesional dan dapat melaksanakan tugas Polri lebih baik lagi dimasa yang akan datang,”ujarnya.

 

 

Lebih lanjut Peltu Maryanto menjelaskan, semoga Sinergitas TNI dan POLRI tetap terjalin dalam menjaga stabilitas keamanan nasional,”tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo kottama, melalui Bripka Roy situmorang saat di konfirmasi menjelaskan, “Kami berterimakasih kepada Danramil 07/Rimbo Bujang beserta jajarannya dan semoga kedepanya sinergitas TNI-POLRI lebih baik lagi dalam menjaga khamtibmas di wilayah Rimbo Bujang khususnya dan kabupaten Tebo pada umumnya dan tentunya semoga Polri lebih profesional sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,”pungkasnya

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *