Diduga Konsleting Listrik, Satu unit Rumah Tingkat Dua Terbakar di Desa Teluk Lancang Tebo

Daerah550 Dilihat

Reformasi aktual. com// KAB. TEBO-Satu unit rumah tinggal warga Desa Dusun Tigo RT 06 Desa Teluk lancang Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo terbakar Sabtu malam,(02/07/2022),diduga akibat konsleting listrik.

Bangunan yang terbakar sekitar Pukul 19.00 WIB, berlokasi di pinggir jalan Dusun Tigo RT 06 Desa Teluk lancang Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo.

“Objek yang terbakar Satu unit rumah tingkat dua,dimana kondisi rumah sedang tidak ada orang dan letak rumah di pinggir jalan” Kata Kades Desa Teluk lancang Syafriadi.

 

Lebih lanjut Kepala Desa Teluk lancang Syafriadi saat di konfirmasi media reformasiaktual.com menjelaskan,

“Dugaan penyebab kebakaran konsleting listrik, menurut informasi dari warga ada kobaran api di bagian atap rumah, sedangkan saat itu pemilik rumah tidak dirumah,dan warga menginformasikan ke pihak polsek VII koto untuk memberitahukan ke Damkar Rimbo Bujang,”jelasnya.

“Api membakar bagian tingkat dua,sedangkan rumah bagian bawah tidak ikut terbakar dan sekitar pukul 21.00 WIB api berhasil di padamkan”imbuhnya

Sebanyak Lima unit armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, diantaranya tiga (3) unit damkar dari dhamasraya, satu (1) unit damkar dari Tebo Ulu dan satu (1) unit damkar dari Rimbo Bujang.

Tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian materi diduga berkisar 700 juta.

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *