Laporan Banyaknya Parkir Liar, Kabag Pengelola Asrul B, Kalau Terbukti Kami Layangkan Pemecatan

Daerah155 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar (Sulsel)– Menanggapi pemberitaan disalah satu media terkait dengan maraknya jukir liar yang dianggap, bahwa Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya, saat ini tidak berkutik dan terkesan melakukan pembiaran. Sehingga seolah-olah ada oknum yang diduga membeckingi.

“Kalau terbukti, kami Layangkan Pemecatan pada oknum itu. Olehnya pada kesempatan ini perlu kami klarifikasi, bahwa saat ini kami tetap berusaha secara maksimal untuk meminimalisir.
Misalnya memassifkan patroli rutin TIM TRC melalui 2 unit kendaraan tujuan, agar bisa menekan keberadaan Jukir” liar disetiap wilayah,”ujar Kabag Pengelola Asrul B.

Jika ada terindikasi melakukan pungli, jelas Humas PD Parkir Makassar ini, karena memungut uang masyarakat tanpa legalitas hukum. Ia langsung memerintahkan personil TRC melakukan penyisiran diseluruh wilayah Kota Makassar.

“Itu untuk memastikan disetiap titik parkir dikelola oleh Jukir Resmi.
Disamping itu juga dalam hal ini TRC bertugas menindak lanjuti Pengaduan Masyarakat yang masuk lewat Humas PD Parkir Makassar baik pengaduan lewat Medsos atau person,”ungkapnya.

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *