Kabid Humas Polda Jabar : Berikan Rasa Nyaman, Polisi Rutin Pengamanan Car Free Day

TNI/Polri195 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Hari Libur adalah hari kebersamaan berkumpul bersama keluarga, banyak hal yang dapat dilakukan bersama keluarga. Seperti halnya berkunjung ke area Car Free Day (CFD) yang berada di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Minggu (3/7/2022).

Car free Day yang berlokasi di Lapangan GGM dan Bunderan Munjul Kabupaten Majalengka semakin dikenal oleh masyarakat baik dari Majalengka maupun dari luar Kabupaten Majalengka yaitu kegiatan rutin Car Free Day setiap hari Minggu pagi mulai pukul 06.00 s/d 10.00 Wib.

Kegiatan Car Free Day (CFD) di jalan Eltari menjadi tempat favorit bagi masyarakat Majalengka untuk mengadakan kegiatan di hari libur seperti bersepeda santai, ada yang sekedar jalan sehat, ada juga yang berolah raga bersama keluarga sambi menikmati suasana Car Free Day.

Tidak hanya digunakan untuk olahraga saja, Car Free Day juga menyediakan tempat untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Kebersamaan keluarga memiliki makna khusus bagi masyarakat Majalengka yang setiap harinya selalu berhadapan dengan rutinitas kerja yang padat dan hampir tidak ada waktu berkumpul bersama keluarga.

Banyak pedagang yang menyajikan berbagai macam barangnya, mulai dari makanan, mainan, aksesoris dan masih banyak yang lainnya. Ini bisa menjadi hubungan yang saling menguntungkan, karena masyarakat bisa menikmati makanan dan minuman setelah lelah bersepeda dan berjalan kaki.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, personil Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar siaga dalam memberikan pelayanan keamanan, mengingat setiap pelaksanaan Car Free Day.

Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan, baik pengamanan terbuka dengan melaksanakan patroli dan pengamanan tertutup dari fungsi Reskrim dan Intelkam yang membaur dengan para pengunjung Car Free Day dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

.Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *