Proyek Bangunan Drainase  diduga  Ganggu Penguna Jalan dan tidak Ada Papan Informasi

Daerah598 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//OKU TIMUR- Pekerjaan Proyek Drenase yang saat ini masih di kerjakan di Jalan lintas Tengah Desa Kota Baru Barat dan Kota Baru Selatan diduga proyek yang tak bertuan.

Proyek Drenase yang belum selesai ini diduga kankangi (SOP) Standar Operasional Prosedur karena tak nampak oleh mata Papan Informasi yang di pasang oleh kontraktor yang di tunjuk sebagai pelaksana pembangunan proyek tersebut.

Agus selaku tukang ketika di bincangi awak media dilokasi pekerjaan Drenase menuturkan, “Saya dak tau pak siapa yang punya Gawian” dan saya bekerja di sini baru 2 minggu dan di singgung menyangkut papan informasi Agus menjelskan kepada media “dak tau Jugo” tuturnya, (3/7/2022).

Pekerjaan Draenase ini sangat disayangkan kurang pengawasan dari pihak terkait, karna banyak tumpukan material yang dibiarkan diletakan di badan jalan menganggu penguna jalan.

Menurut Rapik pengguna jajan mengatakan,”Jelas ini sangat mengganggu bagi penguna jalan pak tumpukan material dibiarkan dibadan jalan jadi kami harus extra hati-hati karna jalanan sempit akibat tumpukan material di kawatirkan nantinya ada terjadi kecelakaan pak kalau pihak terkait tutup mata,”  jalan  Rapik kepada media.

Sampai berita diterbitkan tim belum mendapat keterangan dari pihak pemborong atau pemerintah setempat

 

( Krisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *