Dua Pelajar Ponpes Bahrul Ulum Bantarbolang Pemalang Tenggelam, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

Tragredi402 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Pemalang- Warga Desa Suru, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, di hebohkan adanya peristiwa dua orang tenggelam di sungai Comal atau sering disebut Kali Comal, pada Minggu (3/7/2022) sore tadi.

Dari informasi yang di himpun Reformasiaktual.com, kejadian tersebut berawal keduanya hendak pergi jalan-jalan ke Petarukan dengan menyebarangi Kali Comal, dengan tujuan ingin cepat memutar jauh lewat jembatan, akhirnya keduanya lebih memilih menyebrangi Kali Comal yang berada di Desa Suru, Kecamatan Bantarbolang.

Diduga kedua orang tersebut terbawa arus yang cukup deras.Salah satu teman korban teman korban berhasil diselamatkan oleh orang yang sedang melewati sekitar jembatan, akan tetapi yang satu tidak berhasil diselamatkan tenggelam.

Diketahui korban berhasil diselamatkan bernama Bintang (15), dan teman korban yang tenggelam bernama Deni (15) alamat domisili di Petarukan. Keduanya merupakan pelajar pondok pesantren Bahrul Ulum Desa Suru, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang.

Kejadian tersebut sekitar pukul 14.00 WIB dan korban tenggelam Deni (15) berhasil ditemukan oleh warga sekitar yang juga ikut melakukan pencarian dari Tim TRC -PB BPBD Kabupaten Pemalang dibantu kepolisian Polsek Bantarbolang dan Koramil 09/Bantarbolang.

Jenazah korban dibawah ke Ponpes Bahrul Ulum di Dusun Blendung, Desa Karanganyar, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, setelah dilakukan pemeriksaaan otopsi oleh pihak pihak Puskesmas Bantarbolang.

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *