Syukuran HUT Bhayangkara ke 76, Kapolda Sumut:: Terimakasih Masyarakat Atas Dukungannya

TNI/Polri439 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MEDAN-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya selama ini terhadap kinerja Polri khususnya Polda Sumut.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Sumut saat syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 di lapangan Mapolda Sumut, Selasa (05/06/2022).

Panca mengatakan 76 tahun Bhayangkara telah menjalani pengabdiannya. Polri tidak dapat dilepaskan dari bagian perjalanan bangsa.

“Tentu umur 76 bukanlah waktu dan umur pendek. Suka dan duka telah dilewati bersama menjaga bangsa, memberi perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat”, ucapnya.

Panca mengatakan Polda Sumut dan jajaran terus bergandengan bersama masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 hingga keadaan sudah mulai membaik.

“Sejumlah kasus tindak kejahatan dan kriminalitas berhasil dituntaskan termasuk menurunnya angka peredaran Narkotika di Sumut. Pencapaian ini tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari masyarakat”, ucapnya.

Orang nomor satu di Polda Sumut ini juga memohon maaf apabila dalam memberi pelayanan kepada masyarakat masih belum maksimal.

“Dengan semangat Presisi, Polda Sumut akan terus berupaya memberi pelayanan terbaik untuk bangsa dan negara sehingga mewujudkan Polri yang prediktif dan memenuhi harapan masyarakat”, pungkasnya.

 

Rizky/Ronald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *