Di Milangkala Desa Dunguswiru Ke 45, Kader Posyandu Neglasari Dapat Door Prize

Daerah642 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB. GARU-Di Milangkala Desa Dunguswiru ke 45, Kader Posyandu Desa Neglasari, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, mendapatkan Door Prize berupa Mesin Cuci.

Milangkala Desa Dunguswiru ke 45 diisi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan, mulai dari Jalan Sehat Desa Se-Kecamatan Limbangan, Festival Band, Lomba-lomba anak, dan kegiatan lainnya yang berlangsung selama 7 Hari.

Di Hari terakhir kemarin Kamis (7/7/2022), Kader-Kader Posyandu Desa Se-Kecamatan Limbangan mengikuti Jalan Sehat, dan berbagai hadiah Door Prize disediakan dalam Milangkala Desa Dunguswiru ke 45 itu. Dan di Hari terakhir pun turut dihadiri juga Wakil Bupati Garut Helmi Budiman.

” Kebetulan Kami dapat Door Prize Mesin Cuci, sangat -sangat bahagia bisa dapat Door Prize ini, terima kasih Panitia dan semuanya yang ikut serta dalam kegiatan Milangkala Desa Dunguswiru ke 45. “,ungkap Rosniati ( Ibu Ketua RW ) yang mengikuti Jalan Sehat memeriahkan Milangkala Desa Dunguswiru ke 45. Jum’at (8/7/2022).

Dikatakan Rosniati, ” Sangat luar biasa Milangkala Desa Dunguswiru ke 45, antusias semuanya berpartisipasi dalam memeriahkan Milangkala Desa Dunguswiru ke 45, Kami juga bangga bisa ikut berpartisipasi mewakili Desa Neglasari, dan Alhamdulilah dapat Door Prize mesin cuci, senang sekali “, ujarnya.

” Kami Kades Posyandu Desa Neglasari Khususnya Dusun I, Terima Kasih kepada Panitia atas Door Prize nya, dan Selamat Milangkala Desa Dunguswiru ke 45, semoga Milangkala berikutnya Kami bisa kembali ikut berpatisipasi memeriahkan, sekali lagi terima kasih Door Prize mesin cucinya “,pungkas Rosniati.

 

Dede saliman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *