Dapat Daging Kurban, Warga: Terima Kasih Kapolres Tapsel

TNI/Polri904 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Polda Sumatera Utara (Sumut), potong 17 ekor hewan kurban pada Idul Adha tahun ini.

Tak heran, bukan hanya personel saja yang menikmatinya, namun juga dirasakan oleh sebagian masyarakat. Medison Sitompul misalnya, salah seorang warga Sitataring, Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan. Menurutnya, berkat adanya pemotongan hewan kurban di Polres Tapsel, dia dapat menikmati daging kurban.

“Terima kasih saya kepada Kapolres karena sudah memberi daging kurban kepada saya dan keluarga,”ujarnya

Dia mengaku terkejut, karena mendapat kupon korban sebagai salah satu peserta yang akan mendapat daging hewan kurban.”Saya tidak menyangka karena mendapat kupon, terima kasih atas perhatiannya,”tuturnya.

Dia berharap agar kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilakukan dan ditingkatkan, sehingga masyarakat bisa merasakan daging hewan kurban.

Pernyataan yang sama juga datang dari Risma Piliang. Menurutnya, pembagian hewan kurban dari Polres Tapsel tersebut bermanfaat baginya.”Syukur, karena saya juga mendapat daging kurban dari Polres Tapsel,”tandasnya.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *