Pj.Bupati Aspan dan Istri Sholat Ied Di Masjid Agung Al- Ittihad Muara Tebo.

Kepala Daerah409 Dilihat

Reformasiaktual. com//KAB. TEBO – Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST dan istri Hj. Armayanti diikuti Sekretaris Daerah Drs.Teguh Arhadi,MM dan istri Yusnelis serta para Kepala OPD mengikuti sholat Ied Idul Adha 1443 H / 2022 M secara bersamaan di Masjid Agung Al-Ittihad Muara Tebo,(Minggu/10/07/2022).

Pj. Bupati H. Aspan dalam sambutannya, atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M mohon maaf lahir dan bathin.

Kemudian pada kesempatan itu, H. Aspan mengajak para jamaah dan masyarakat untuk mendoakan 101 jamaah Haji asal Tebo dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan ibadah Haji dengan baik sehingga pulangnya nanti memperoleh pradikat Haji yang mabrur.

Pengorbanan yang di teladani Nabi Ibrahim As dapat kita maknai dalam rangka pembangunan di Kabupaten Tebo. Kita harus siap mengorbankan kepentingan pribadi dan golongan demi kemaslahatan umat yang lebih luas lagi, ucap Aspan di tahun pertama baginya sholat Ied di Masjid Agung Al-Ittihad.

Bertindak sebagai Imam sholat Ied Ust. Sawalis dan khotib Ust. M. Thohir Hazali Alhadromi

(Tim RA Tebo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *