Apel Senin Pagi Jajaran ASN Pemerintah Kecamatan Besuk Pasca Lebaran Idhul Adha

Daerah576 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-  Jajaran ASN Pemerintah Kecamatan Besuk menggelar Apel Senin Pagi pasca lebaran idhul Adha 1443 Hijriyah ( 11/7/2022 ).

Dalam pantauan awak media Reformasi Aktual, agenda apel senin pagi kali ini di pimpin oleh Nurseha, SE. Selaku Kasi PMD Kecamatan Besuk dan juga di ikuti oleh Puja Kurniawan, S. STP. M.Si selaku Camat Besuk, Amir Rizal, MM Kasubag Umum dan Administrasi, Eka Tajem Pawarta, M.Si Kasi Pemerintahan, Mudiyono, S. Sos. Kasi Kesra, Aries Trijoko Satpol PP Kabupaten Probolinggo Unit Besuk, Karyawan/ti Petugas Bansos PKH, Seluruh ASN Staf Kecamatan Besuk.

Saat di Konfirmasi kepada Camat Besuk Menurut Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Menjelaskan bahwa kami pemerintah kecamatan besuk memang rutin menggelar apel senin pagi sebagai persiapan seluruh ASN sebelum melaksanakan Tupoksinya masing masing di lingkungan pemerintah wilayah kecamatan besuk, dan setiap hari jum’at kami menggelar Senam Kesehatan Jasmani ( SKJ ) di Setiap Desa bergantian 17 Desa Sesuai jadwal yang telah di tetapkan.

Dalam kegiatan SKJ turut di ikuti semua instansi yang ada di wilayah kecamatan besuk termasuk perwakilan dari Polsek Besuk dan perwakilan dari Koramil 0820/14 Besuk. Selain kita berolah raga juga menjalin tali silaturahim dengan semua instansi untuk menjaga kekompakan dalam mengabdi untuk NKRI, Mengabdi Untuk Rakyat dan Mengabdi Untuk Agama,” Pungkasnya .

Mauzun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *