Jajaran Koramil Kodim Pemalang Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1443 H.

TNI/Polri697 Dilihat

 

REFORMASIAKTUAL.COM,Pemalang- Babinsa jajaran Kodim 0711/Pemalang melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan di berbagai wilayah Koramil masing – masing pada pelaksanaan Sholat Idul Adha Tahun 2022/1443 H. Minggu (10/07/2022).

Di tempat terpisah Kapten Arm Eko Budiharjo selakau Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0711/Pemalang usia melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Al-Ikhlas Kodim Pemalang mengatakan, bahwa pelaksanaan pengaman bagi jamaah yang melaksanakan sholat Idul Adha diwilayah jajaran Koramil, dalam rangka mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan yang terjadi di wilayahnya.

“Kewajiban kita sebagai aparat keamanan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat muslim pada saat melaksanakan rangkaian kegiatan Idul Adha dari sebelum hingga selesai pelaksanaan Sholat Idul Adha,” tegas Kapten Arm Eko.

Dirinya juga menambahkan, pengamanan yang dilakukan jajarannya (Kodim 0711/Pemalang) bukan hanya sebelum dan setelah rangkaian shalat Idul Adha namun juga sampai memantau penyembelihan hewan qurban di wilayah teritorial Kodim 0711/Pemalang.

“Kita bersinergi bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan rangkaian Idul Adha,” tandasnya

Pada pelaksanaan pengamanan sholat Idul Adha dan penyembelihan berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala dilapangan, (Pendim0711).

(USMAN-RA)

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *