Pj.Bupati Tebo Aspan Serahkan 7 Hewan Korban

Kepala Daerah402 Dilihat

Reformasiaktual.com//KAB. TEBO – Pada hari raya Idul Adha 1443 H / 2022 M Tahun ini bagi H. Aspan,ST sebagai Pejabat Bupati Tebo merupakan Tahun pertama baginya berlebaran Idul Adha di Kabupaten Tebo.

Pada lebaran Idul Adha pertama ini, H. Aspan menyerahkan 7 sapi sebagai hewan korban untuk beberapa tempat usai sholat Ied, (Minggu/10/07/2022).

H. Aspan ketika menyerahkan hewan korban didampingi Hj. Armayanti Aspan menyampaikan, dengan semangat berkorban dapat memotivasi warga agar tumbuh semangat dalam mengisi pembangunan.

Untuk hari ini, kita mengorbankan beberapa hewan ternak. Mungkin kedepannya ada beberapa hal yang perlu kita korbankan untuk mengisi pembangunan ini . Contohnya mengorbankan kepentingan pribadi, golongan demi untuk kepentingan kemaslahatan yang lebih banyak, sebut H. Aspan.

” Hari ini kita berkorban hewan ternak. Mungkin kedepannya kita akan berkorban kepentingan pribadi dan golongan demi kemaslahatan yang lebih besar demi pembangunan “, ungkap Aspan yang menyebut korban hewan sebagaian besar berasal dari pribadinya dan Gubernur Jambi.

Ke-7 ekor sapi hewan korban yang diserahkan antara lain untuk Masjid Agung Al-Ittihad 1 ekor, Masjid Jami 1 ekor, NU Muara Tebo 1 ekor, RT 03 dekat Rumah Dinas Bupati 1 ekor, NU Rimbo Bujang 1 ekor dan Masjid Muhamadiyah Rimbo Bujang 1 ekor serta Masjid Rimbo Ilir 1 ekor.

 

(Tim RA Tebo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *