SMAN 3 Cibinong Adakan Qurban dan Berbagi ke warga Sekitar

PENDIDIKAN288 Dilihat

 

Cibinong//Reformasiaktual.com- Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 9 Dzulhijah Syawal 1443 H yang bertepatan pada tgl 10 Juli 2022, merupakan hari tradisi Umat Islam untuk Ber Qurban, dalam hal ini SMAN 3 Cibinong melakukan Qurban pada hari senin tgl 11/7 di halaman sekolah.

Dalam prosesi Qurban ini disaksikan oleh murid SMAN 3 dan juga para guru yang hadir di sekolah, perlu diketahui bahwa SMAN 3 tiap tahunnya selalu melaksanakan Qurban.

Untuk Qurban kali ini sejumlah 2 ekor Sapi ,dan 5 ekor Kambing , hasil pemotongan di bagikan ke warga setempat , Joko Maryono selaku Panitia Qurban dan juga Humas SMAN 3 Cibinong ” Alhamdulilah kami di SMAN 3 Cibinong bisa Ber Qurban 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing , semua dananya murni diambil dari para guru dan pegawai sekolah pa ucap Joko kepada awak media. daging dari hasil qurban juga kita bagikan ke warga sekitarnya yang berdekatan dengan sekolah” Ucap Joko.

Hal yang sama di ucapkan oleh Asep Kepala Sekolah SMAN 3 Cibinong, kami bersyukur telah sukses mengadakan qurban di sekolah kami dan bisa berbagi dengan warga sekitar, semoga akan menjadi ladang amal dan pahala untuk kita semua ucap Kepala Sekolah.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *