Kado Terindah Kepala Desa Cilangkap – Purwakarta

Daerah648 Dilihat

Purwakarta
Reformasiaktual.com- Tepat tanggal 12 Juli 2022 genap 28 tahun usia Juliana yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Cilangkap Kec. Babakan Cikao Kab. Purwakarta.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya Juliana mendapatkan kado istimewa dari istrinya, Dr. Astrid Mustikawati berupa pemotongan nasi tumpeng dan acara tersebut dihadiri oleh semua perangkat desa dan tokoh masyarakat se Desa Cilangkap.

Selain itu, Juliana juga mendapatkan kejutan lainnya yakni dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal bagi 15 anak se Desa Cilangkap yang diprakarsai langsung oleh istrinya. Dan semuanya dilakukan tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.

“Semua yang kami lakukan dari mulai pemotongan tumpeng dan kegiatan khitanan massal ini memang sengaja kami tidak memberitahukannya kepada suami saya dan hal ini dilakukan sebagai wujud syukur dan surprise”, jelas Dr. Astrid.

Sementara Juliana yang menjabat sebagai Kepala Desa Cilangkap menyatakan keterkejutannya dengan semua yang diterimanya pada hari miladnya ini.

“Jujur ini adalah kejutan dan merupakan kado terindah buat saya karena saya selama ini selalu merayakannya dengan cara yang sangat sederhana sekali. Ini adalah kejutan sekaligus kado terindah buat saya”, ucap Juliana dengan penuh haru.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih, khususnya buat istrinya, keluarga dan semua warga masyarakat Desa Cilangkap.

“Terima kasih atas semuanya terkhusus buat istri dan anak-anak tercinta juga keluarga serta seluruh warga masyarakat Desa Cilangkap. Moment hari ini sungguh tidak akan pernah saya lupakan sepanjang hidup saya”, ujar Juliana mengakhiri.

RN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *