Plt Wali Kota Tanjung Balai Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Tanjung Balai.

TNI/Polri697 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI Plt Wali Kota Tanjung Balai, H. Waris Tholib menghadiri acara ‘Kenal Pamit Kapolres Tanjung Balai” yang digelar Polres Tanjung Balai dari AKBP Triyadi, S.H., S.I.K kepada AKBP Ahmad Yusuf Afandi di Aula Mapolres Tanjung Balai, Kamis (14/7/2022)

Acara yang dihadri Forkopimda Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Tanjung Balai Syahrial Bakti, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franky Susanto, Kajari Tanjung Balai Rufina Br. Ginting, mewakili Danlanal TBA Mayor Laut (P) Nabil, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Pj Sekdakot Tanjung Balai, Nurmalini Marpaung, Pejabat lama Ketua Pengurus YKB Cabang Tanjungbalai Ny. Rika Triyadi, Pejabat Baru Ketua Pengurus YKB Cabang Tanjung Balai Ny. Vera Yusuf Afandi, PJU Polres Tanjung Balai, Pimpinan instansi Vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Acara diawali dengan pemakaian pakaian adat Melayu sekaligus pemberian tepung tawar oleh Plt Wali Kota Tanjung Balai, Forkopimda serta undangan kepada AKBP Ahmad Yusuf Afandi beserta istri.

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota H Waris Tholib menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres AKBP Triyadi atas hubungan baik dan kerjasamanya selama bertugas di Kota Tanjungbalai. Dengan selesainya masa tugas di wilayah Tanjung Balai ini, kita semua berharap komunikasi dan hubungan silaturahmi yang telah dibangun tidak terputus.

“Kami semua di sini mendoakan agar AKBP Triyadi akan senantiasa meraih keberhasilan di tempat tugas yang baru. Masa tugas di wilayah Tanjung Balai selama ini dan kami menyampaikan apresiasi telah sangat baik menjaga Kamtibmas. Semoga penugasan di Kota Tanjung Balai memberikan banyak pengalaman dan hikmah yang akan bermanfaat di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

“Kepada AKBP Triyadi, selamat jalan dan menempati tugas yang baru di Polda Sumut. Semoga amanah dalam mengemban tugas. Kami Pemerintah Kota Tanjung Balai dan jajaran sangat berterima kasih selama menjabat Kapolres Tanjung Balai dan telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tanjung Balai, menjaga Kondusifitas dan Kamtibmas, kerja keras membantu Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi serta pengungkapan kasus kejahatan di Kota Tanjung Balai,” tegasnya

Lanjut  Plt Wali Kota lagi, “Kepada AKBP Ahmad Yusuf Afandi yang akan melanjutkan tongkat estafet sebagai Kapolres Tanjung Balai yang baru, kami mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Tanjung Balai. Semoga hubungan dan sinergitas yang baik selama ini antara Pemkot Tanjung Balai dan Polres Tanjung Balai bersama Forkopimda dapat terus terjalin dengan baik dan diisi dengan keberhasilan dan kesuksesan”, ucap Waris.

“Kami semua di sini yakin, apa yang telah dibangun dengan baik oleh AKBP Triyadi sebelumnya, akan dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan oleh AKBP Ahmad Yusuf Afandi. Namun kita semua harus yakin, jika kita semua selaku anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dapat bekerjasama dengan baik, maka tantangan dan permasalahan yang ada di Kota Tanjung Balai dapat kita hadapi dengan baik,” jelasnya

Diakhir sambutannya, Plt Wali Kota Waris Tholib menyampaikan Pemkot Tanjung Balai akan membangun satu lokasi destinasi wisata religi dengan area 6 tempat ibadah di dalamnya, sebagai wujud bahwa Kota Tanjung Balai adalah kota yang menjunjung tinggi toleransi beragama serta pembangunan rumah sakit yang menjadi harapan kita agar setiap warga kota Tanjung Balai yang sakit tidak lagi di rujuk ke Kota Medan, serta optimalisasi air bersih ke masyarakat,l”, tutupnya.

Sementara itu, Pejabat lama AKBP Triyadi menyampaikan terimakasih kepada Plt Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kota Tanjung Balai, banyak kisah dan kesan yang ia alami di Tanjung Balai ini.

“Saya akan pergi dari Tanjung Balai ini, namun silahturahmi yang selama ini sudah kita jalin jangan sampai putus. Selama saya berdinas disini terimakasih atas kerja sama dengan para anggota dan Forkopimda Kota Tanjung Balai serta para tokoh agama, tokoh Pemuda, tokoh masyarakat

 

STH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *