SATOEHOE 107, 8 FM MILANGKALA KE 17 TEMA SATOEHOE NGAJOMANTARA SATU KATA LEBIH DEKAT DENGAN SATOEHOE

Entertainment306 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com //Kab Bandung Barat- Siapa sih yang nggak kenal Radio Satoehoe 107.8 FM ? Radio yang banyak didengar tua dan muda ini selalu menyajikan siaran-siaran kekinian. Nggak heran jika para pendengarnya dominan kaum muda.

Oh ya, tapi tahu nggak sih jika hari ini, satoehoe 107.8 FM, lagi berulang tahun yang ke-17. (Sweet seventeen). Jum’at, 15 Juli 2022, Satoehoe 107.8 FM, menggelar sejumlah acara, 17 Tahun menjadi semangat bagi Satoehoe 107.8 FM, untuk menjadi radio pilihan nomor 1 anak muda yang menghadirkan musik berkualitas dan program yang memberikan pengaruh positif,” ujar Abah Dadang Permana.

Pada Jumat 15 Juli 2022, menjadi hari spesial untuk redio Satoehoe 107.8 FM, karena merayakan ulang tahunnya ke-17. Untuk memeriahkan peringatan ultahnya, radio kawula muda itu menggelar acara bertema,” Satu Kata Lebih Dekat Dengan Satoehoe,”

Acara yang berlangsung di Aula Gedung Smpn 1 Ciasrua Jalan Kol, Masturi, tersebut juga dihadiri sederet penyanyi papan atas Tanah Air dan penari- penari yang pantastik menarik bahkan, acara kemeriahan HUT Satoehoe 107.8 FM, juga digelar live.

Nuansa summer festival, tari-tarian seperti tari Jaipongan, tari upacara adat dan juga doorprice dll, turut meramaikan perayaan ulang tahun Satoehoe 107.8 FM kali ini. Hal tersebut terlihat dari dekorasi ruangan berlangsungnya acara. Bahkan semua yang terlibat dalam kemeriahan HUT Satoehoe 107.8 FM ke-17, juga mengenakan baju nuansa summer festival lengkap dengan pernak perniknya seperti bunga ataupun topi begitu meriah.

Beberapa musisi terlihat memeriahkannya sejak pagi sampai sore, acara yang dipandu MC dengan bintang tamu Satoehoe 107.8 FM dan Group dangdut Nonyod Pukul 13.00 – 16.00 WIB bersama dengan beberapa penyiar Satoehoe 107.8 FM dan penyanyi-penyanyi lain yang tidak asing lagi.

Di ulang tahun ke-17, Kepala Desa Kertawangi Yanto, yang tak asing lagi di TV Nasional MNC TV, Global TV dan Trans TV, Steve Ewon penakluk ular, menuturkan harapannya supaya Satoehoe 107.8 FM, menjadi radio anak muda nomor satu di Kabupaten Bandung Barat umumnya di seluruh Indonesia, selalu menghadirkan musik-musik berkualitas, bisa memberikan pengaruh-pengaruh positif kepada anak muda, serta menjadi pelopor acara musik yang spektakuler dan berkualitas, ” Tutur Steve Ewon

Kang Dedi yang punya redio Satoehoe 107.8 FM, merasa sangat senang dan bahagia di Milangkala Satoehoe 107.8FM, yang ke-17, kang Dedi mengatakan bahwa Satoehoe 107.8 FM, menjadi Radio yang sangat mendukung perjalanan kariernya dari awal, Ia pun berharap Satoehoe 107.8 FM, semakin banyak programnya, konten-kontennya semakin kreatif sehingga setiap musisi yang diundang merasa senang dan punya tantangan,” Tutur kang Dedi punya Satoehoe 107.8 FM.

 

( Aan iyus RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *