Musyawarah Desa RPJMDes Desa Besuk Agung 2022 2028

Daerah742 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Pemerintah Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur gelar  rangkaian kegiatan Musyawarah Desa yang di laksanakan pada hari  Jum’at malam ( 15/7/2022 ).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Hafifun Nasir Selaku Kepala Desa Besuk Agung yang di dampingi ketua PKK Desa Ny.Veni Nasir Dan Di Hadiri pula H. M.Mustadi Ketua LKD Besuk Agung , H. Abu Bakar Ketua BPD Besuk Agung, Nurseha, SE Kasi PMD Kecamatan Besuk Beserta Stafnya Satya Wira Wicaksana , Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Besuk Agung, Akib Maulana selaku Pendamping Desa dari Kecamatan Besuk, segenap Perangkat Desa Besuk Agung, RT/RW, Dan Anggota LKD serta Anggota BPD, Tokoh Agama, Mahasiswi Universitas Nurul Jadid Paiton, juga perwakilan masyarakat yang hadir dalam Musyawarah Desa.

Dalam Sambutannya Menurut H. M.Mustadi Ketua LKD menjelaskan Musyawarah Desa dilaksanakan dengan tujuan untuk berkomunikasi dan tukar pikiran demi kemajuan Desa Besuk Agung ke depannya, dengan musyawarah desa kita akan mengetahui apa yang menjadi permasalahan di desa dan bisa mencari jalan keluar terbaik dengan adannya musyawarah desa.

Di tahun 2022 Pemerintah Desa Besuk Agung membangun dranase dan untuk tahun 2023 pemerintah desa besuk agung akan melakukan perbaikan pembagunan jalan desa antar dusun.

Disisi lain ketua BPD H. Abu Bakar menjelaskan dalam sambutannya Musyawarah Desa kali ini sebagai pedoman untuk desa melaksanakan pembangunan selama 6 tahun maka dari itu segala usulan usulan dari masyarakat skala prioritas yang sifatnya mendesak di butuhkan masyarakat itu yang di jadikan pedoman untuk kemajuan desa ke depannya, karena masyarakat menilai keberhasilan pemerintah desa di lihat dari fisiknya terlebih dahulu , di Desa Besuk Agung ini perlu pemberdayaan masyarakat contoh moralitas karena banyak pemuda generasi milenial yang memiliki skil bakat terpendam yang perlu di poles dengan melakukan pelatihan pelatihan untuk kemajuan desa besuk agung ke depannya.

Pemberdayaan perempuan juga perlu di lakukan pembinaan keluarga untuk mencapai keharmonisan agar menuju sakinah mawadah warohmah jadi pembagunan desa berjalan dan pemberdayaan masyarakat juga berjalan sehingga seimbang,”pungkasNya.

Mauzun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *