Takziah, Ketua dan Pengurus Ranting Granat Manunggal Sampaikan Ucapan Duka

Rohani/Agama201 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Deli Serdang// – Datangnya kematian tidak dapat dipungkiri, dan tidak dapat digeser maju atau mundur, Jika sudah saatnya pasti akan terjadil, Bagi yang ditinggalkan tentunya meninggalkan rasa kesedihan,Sebagaimana yang dialami salah satu pengurus Granat Ranting Desa Manunggal ayah Dari Ketua OKK Suriono telah meninggal dunia tutup usia 89 tahun.

Sebagai ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya ayah dari bapak suriono, Ketua dan pengurus Gerakan Nasional Anti narkotika (GRANAT) Ranting Desa Manunggal Kamis (14/07) malam di Desa Selemak Hamparan Perak melaksanakan Takziah ke rumah duka untuk mendoakan almarhum.

Ketua Granat Ranting Desa Manunggal Roni Suhelmi menyampaikan duka cita atas musibah yang dialami salah satu pengurus Ranting.

“Atas nama Pengurus Ranting Desa Manunggal kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah orang tua dari bapak Suriono, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak, husnul khatimah dan kepada keluarga yang ditinggalkan  senantiasa bersabar.” Pungkasnya

Tak lupa pula Ketua Ranting Granat Desa Manunggal juga memberikan tali asih kepada pihak keluarga yang sedang berduka semoga apa yang di berikan bisa memberi semangat sebagai bentuk dukungan moril kepada pihak keluarga agar tidak larut dalam kesedihan.

Sementara Suriono mewakili keluarga Almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Ranting Granat Desa Manunggal yang senantiasa peduli terhadap anggotanya dan bertakziah langsung ke rumah kami ini.

“Atas nama keluarga kami ucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Ranting Granat Desa Manunggal yang sudah datang dan hadir di tengah tengah kami untuk Takziah ke Almarhum ayah kami yang meninggal dunia,” Tutup Suriono.

 

Rizky//Ronal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *