Desa Rancamnyar Kampung Bojong Koneng RW 12 adakan Giat Kerja Bakti Gorong-gorong

Daerah716 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//KAB.BANDUNG-  Warga RW 12 Desa Rancamnyar Kecamatan  Balaendah Kabupaten Bandung mengadakan kerja bakti membersihkan gorong-gorong dan Bersih bersih jalan gang. Di RT 001 sampai 007 rw 012 kerjabakti di fokuskan untuk membersihkan jalan gang dikarenakan jalan gang di lingkungan ini sudah rusak dan mengakibatkan jalan bolong bolong yang akan membahayakan pejalan kaki dan pengendara motor yang lewat,Pada tanggal 17 Juli 2022, jam 08:00.

 

Dan tidak hanya insfatuktur warga pun memfokuskan gotong royong untuk memperbaiki gorong-gorong yang sempit yang selalu meluapkan air ketika hujan datang sehingga dikhawatirkan akan menyebabkan banjir ke rumah warga yang berada di dekat gorong-gorong yang tersumbat.

Dana yang digunakan untuk kerja bakti ini di dapatkan dari sebagian swadaya masyarakat warga dan donatur.

Mantan Ketua RW 12  Dadang Sulaeman  mengucapakan banyak banyak terimakasih kepada warga RW 12 dan ibu RW terpilih ibu  Umi  Lailatus Sadiah  yang mana program kegiatan kerja bakti tersebut sudah terlaksanakan berkat kerjasama warganya.

Selain itu antusias warga sangat terlihat pada saat kerjabakti dan ketika diadakan swadaya masyarakat, sehingga acara yang diadakan dari pagi sampai dengan siang hari berjalan dengan lancar”.

 

Heri Krisdianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *