Di Momen Bahagianya, Dirut PT Gojai Media Group, Berikan Kejutan Untuk Jajarannya

Daerah643 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)- Direktur utama PT Gojai Media Group Indonesia, Hj. Hernia Haris memberikan sebuah kejutan yang tidak terduga kepada seluruh jajarannya, betapa tidak, undangan yang awalnya di sebarkan informasinya ke Group WhatsApp milik Media Gojai Group, bahwa hari ini akan diadakan rapat antara seluruh Pimpinan Redaksi, Kepala Biro dan Team Jurnalis dari berbagai Media yang tergabung dalam Gojai Group, Justru lain halnya yang terjadi di lokasi.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang Pimpinan Redaksi di salah satu Media milik Gojai Media Group Indonesia, Salman Dg Sitaba, Pimpinan Redaksi Kompas Timur News mengaku kaget dengan hal tersebut, awalnya mengakui menghadiri acara ini dengan tujuan untuk mengisi rapat jajaran direksi.

“Luar biasa prank yang kita dapat hari ini, awalnya kita semua taunya akan diadakan rapat, Ternyata hari ini adalah hari yang sangat sakral untuk Ibu Dirut”, Ucapnya, Minggu malam, (17/07/2022).

Lebih lanjut, Salman, DS memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, utamanya Dirut Gojai Media Group Indonesia.

“Selamat Berbahagia untuk Ibu Dirut Gojai Media Group Indonesia, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, Aaamiiin”, Ujarnya.

Senada dengan itu, Ketum Solidaritas Jurnalis dan Aktivis Lintas Daerah (Solider Group) Indonesia, Panjy Ardian yang turut hadir dalam acara, juga memberikan ucapan yang sama.

“Mewakili segenap keluarga besar Solider Group Indonesia, dan atas nama Media Reformasi Aktual perwakilan Sulawesi Selatan, Saya mengucapkan selamat berbahagia untuk Ibu Dirut Media Gojai Group, Semoga menjadi keluarga yang samawa, sehat dan sukses selalu dalam kariernya “, Pungkasnya.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *