Diduga Kepala Dinas PUPR Kaur Lakukan Percobaan Mesum/Zina Dengan Istri Orang

Daerah1458 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)-Dikutif berita media Indonesidetik.com – Dari kabar berkembang akhir-akhir ini tentang adanya informasi salah satu oknum kepala dinas di kabupaten kaur diduga lakukan percobaan perzinaan dengan istri orang dan ironisnya wanita ini berstatus masih honorer, Senin 18/07/2022.

Menurut Saksi Percobaan perzinaan dipanggil Winda ” Terkait adanya hubungan antara kepala dinas PUPR Kaur inisial “I ” dengan perempuan E yang masih sah istri orang sah tersebut, saya mengetahui, saat itu lebih kurang awal tahun 2022 lalu inisial E ini tadi mengajak saya untuk menemani beli motor ke kota manna bengkulu selatan dan saat diperjalanan E ini tadi menyampaikan dengan aku, nanti temani aku mau nginap ke salah satu hotel di ibul dan itupun sudah dikondisikan pemesanan nya oleh oknom kepala dinas PUPR ini tadi, serta setelah selesai beli motor ini tadi kami langsung menuju salah satu hotel di wilayah ibul, selanjutnya pada malam harinya lebih kurang jam 9 malam, oknom kepala dinas PUPR inisial I datang, setelah masuk kamar hotel I dan E ini meminta aku keluar dari kamar hotel, akupun keluar, sementara I dan E berdua dalam kamar dengan pintu di tutup, lebih kurang saya mendengar kan 3 batang lagu, barulah I tadi keluar dari kamar hotel dan langsung menuju mobilnya, aku pun masuk kamar dan pada saat dikamar E minta tolong sama aku memasang kan tali behanya yang sudah lepas, akupun langsung membantu untuk memasangkan tali beha E,” Jelas Winda.

Saat Wawancara Dengan Winda:

Winda menambah kan, sebelum kejadian di hotel wilayah Ibul ini tadi, I dan E pernah aku temani juga karaokean di wilayah Desa Sinar Pagi menuju Padang Kempas, setelah mereka I dan E masuk, aku pun disuruh pergi dulu, Jelas Winda.

Kalau selama ini, E hanya menceritakan bahwa hubungan dia ke I itu hanya sebatas diatas pusat baik gunung nya dan ciuman saja, tegas Winda dan akhir wawancara dengan awak media Winda memberikan rekaman percakapannya dengan I yang meminta untuk tidak membocorkan hubungan nya I dengan E.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kaur I “Saat di konfirmasi diruang kerjanya awalnya mengatakan bahwa informasi rekaman saya yang dituduh kan itu tidak berhak saya mengomentari karena itu tidak ada,” Jelas I.

Kalau memang itu benar silakan saja yang mengatakan itu untuk muat di media masa kalau berani, karena sudah ada yang menanyakan itu juga, tapi ya tidak dapat dan tak perlu saya tanggapi karena tidak ada foto tidak ada vidio apa yang mau saya jawab ” tegas Kepala Dinas PUPR Kaur I.

Sesungguhnya setau saya rekaman itu adalah adanya E dan W ribut pribadi, makanya aku dalam rekaman itu jangan dilibatkan, itulah isi itu, tegas I.

Ketika ditanya adanya kepala dinas PUPR dan E bertemu di hotel wilayah ibul dan karaoke Desa Sinar Pagi, dengan tegas Kepala PUPR dengan tegas mengatakan TIDAK PERNAH, Jelas I.

Diakhir wawancara akhirnya I mengakui ” Memang benar saya pernah menemuinya W di hotel dimanna tersebut karena W itu sudah dari pagi minta saya untuk meminta uang, dengan adanya menghubungi terus tersebut YA SAYA TIDAK MAU MUNAFIK, MEMANG BENAR SAYA MEMBERIKAN UANG DENGAN W DI HOTEL BENGKULU SELATAN ITU MALAM HARI TAPI TIDAK BENAR KALAU SAYA MEMBERIKAN DI DALAM HOTEL ITU PINTU TERTUTUP. AKAN TETAPI KALAU TEMAN W ITU MENUNGGU DITERAS ,YA SAYA AKU BENAR, KALAU ITU SUDAH DIPELINTIR SAYA TIDAK TAU DAN TIDAK MAU TANGGAPI SAKIT OTAK SAYA,Kalau uang yang saya berikan kepada W tersebut hanya SERATUS DUA RATUS RIBU INILAH, Tutup Kepala Dinas PUPR I. (Aty). (19/7/2022)

Berita ini Kutipan dari media indonesia detik.com

(Aidil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *