Personil Satbinmas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengecekan dan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng di Tanjung Balai.

TNI/Polri626 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI
Personil Satbinmas Polres Tanjung Balai dan Personil Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polres Tanjung Balai pada Hari Senin Tanggal 18 Juli 2022 Pukul 10.00 Wib.

Adapun Personil Polres Tanjung Balai yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Personil Sat Binmas Polres Tanjung Balai. Personil Bhabinkamtibmas  Polres Tanjung Balai Aipda Rustam marpaung. Aipda Sucipto. Aipda J.Tarigan dan Briptu Panji.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M melalui Kasat Binmas Polres Tanjung Balai AKP Eddy Siswoyo mengatakan ” Tempat atau lokasi yang dilaksanakan kegiatan adalah Supermarket atau Indomaret, Grosir dan warung yang ada di wilayah hukum Polres Tanjung Balai dan sasaran nya pemilik Toko dan pedagang,” Kata Kasat.

Kegiatan yang dilaksanakan Personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai melakukan monitoring pengecekan ketersediaan minyak goreng. Personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai menghimbau kepada pemilik Toko dan pedagang agar tidak menimbun minyak goreng, juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes supaya terhindar dari virus covid 19.

“Hasil yang di capai setelah dilaksanakan kegiatan harga Migor (minyak goreng) kemasan dan curah bersubsidi adalah filma 2 liter = Rp.51.500. Tropical 2 liter = Rp.39.900. Tropical 1 litr = Rp.22.700. Sania 2 liter = Rp.39.400. Bimoli  special 2 liter = Rp. 51.500. Bimoli 2 litr =Rp.45.900. Bimoli 1 liter = Rp.25.300. Barco 1 liter = Rp.38.900. pt.nabati alfamart = Rp 41.500 dan Harga Migor Curah Rp.12.000 per liter,” Ucapnya lagi.

“Saat dilaksanakan kegiatan tidak di temukan adanya penimbunan minyak goreng oleh pedagang dan tidak ditemukan kelangkaan Migor di masyarakat,” beber AKP Eddy Siswoyo.

Kegiatan berjalan baik dan lancar, situasi aman dan terkendali.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *