Tokoh NU Rimbo Bujang Gabung Dengan Partai Gerindra

Politik869 Dilihat

Reformasiaktual.com// TEBO – Buya Abdul Karim Ketua NU Rimbo Bujang yang sekaligus salah satu pendiri Pondok Pesantren di Rimbo Bujang resmi menjadi Kader Partai Gerindra.Hal ini ditandai dengan pengantaran berkas Buya Abdul Karim sebagai Bacalon Legislatif tingkat kabupaten untuk internal partai Gerindra di kantor DPC Gerindra jln. Lintas Tebo Bungo Km 7 Kel.Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo (Selasa/19/07/2022).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo, Pardamaean Ritonga,S.Pdi yang akrab disapa Bang Parda atau Ustad Parda saat dikonfirmasi media reformasiaktual.com menjelaskan,”Benar mas, hari ini beliau resmi menjadi kader Partai Gerindra,dan hari ini melengkapi berkas untuk menjadi Bacaleg dari partai Gerindra untuk tingkat kabupaten”Jelasnya

“Semoga dengan bergabunganya kyai Abd.Karim dapat memberikan keberkahan untuk Partai Gerindra,dan tentunya dengan bergabungnya Salah satu Tokoh Ulama ini dapat memberikan semangat sinergitas sesama Kader Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden di 2024 nanti” ungkapnya.

“Dan tentunya hari ini menjadi sebuah momentum yang sangat baik bagi semua Kader Partai Gerindra, tentunya ini tidak terlepas dari kekompakan dan sinergitas antara kabupaten dan provinsi, tentunya kepada Ketua DPD Partai Gerindra provinsi Jambi ,Dr. Ir.H.A.R.Sutan Adil Hendra,M.M. yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR – RI,apresiasi atas sinergitas yang terjalin dengan baik semoga beliau terpilih kembali menjadi Anggota DPR-RI nantinya,komitmen kami di 2024 Pak Prabowo Presiden, Gerindra menang, Pak Adil Hendra DPR-RI”tegasnya.

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *