Buka Musrenbang di Kelurahan Pattingalloang, Camat Ujung Tanah Berikan Pesan

Daerah541 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)- Kelurahan Pattingalloang adakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kantor Kelurahan Pattingalloang Kecamatan Ujung Tanah, Selasa, (11/01/2022).

Camat Ujung Tanah Ibrahim yang membuka acara tersebut, ia mengatakan, bahwa Musrenbang itu adalah bagaimana persoalan persoalan utama yang ada di kelurahan, itu menjadi skala prioritas, karna kita memiliki sumber daya yang terbatas

“Camat Ibrahim menyampaikan kepada seluruh Rt/Rw tokoh masyarakat dan warga pattingalloang untuk menjaga lingkungan agar tetap selalu kondusif,” tukasnya.

Lanjutnya, terkait dengan protokol kesehatan (Prokes), saya berharap kepada tokoh masyarakat kalau ada keluarganya yang belum di vaksin agar melakukan vaksinasi agar terhindar dari Wabah Virus Corona mari kita bersama sama menyukseskan program pemerintah kota Makassar sukseskan Vaksinasi.

“Selain itu, Camat Ibrahim menambahkan bahwa hal hal yang di sepakati akan di bawa Musrenbang tingkat kecamatan, dan di bawa ke Musrenbang tingkat kota,” pungkasnya.

Kegiatan Musrenbang tersebut di hadiri oleh Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si, Staf yang mewakili Dinas PU, Dinas Lingkungan Hidup Dan Dinas Bappeda.

Lurah Pattingalloang Amos Robinson, Ketua Forum LPM Kecamatan Azir Ali, Ketua LPM Kelurahan Pattingalloang NurMakkah, Rt/Rw Se Kelurahan Pattingalloang, Babinsa, Binmas dan beberapa tokoh masyarakat.

(*Zul*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *