Semarak HUT Pujakesuma Ke-42, Plt Wali Kota Tanjung Balai Bersama Anggota DPR RI Djarot Saiful Hidayat Jalan Santai dan Senam Sehat

Daerah474 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai melalui Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata (Disporapar) menggelar kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat bersama Anggota DPR RI Komisi IV Djarot Saiful Hidayat, sekaligus dalam rangka semarak HUT Pujakesuma ke-42, di Tanjung  Balai, Minggu (24/7) pagi.

Acara itu pun dihadiri langsung oleh Djarot Saiful Hidayat, Plt Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib, Plt Ketua TP PKK Ny Hj Fatiah Haitami Waris, Pj Sekda Nurmalini Marpaung, Ny Happy Farida Djarot, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Anggota DPRD Eriston Sihaloho, para pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Tanjung Balai, Pengurus DPD Pujakesuma Tanjung Balai, seluruh peserta yang terdiri dari pelajar, pegawai pemerintahan dan masyarakat umum.

Acara diawali dengan jalan santai yang dimulai dari depan Rumah Dinas Wali Kota Tanjung Balai, Jalan Sudirman dan dilepas langsung oleh Plt Wali Kota Waris dengan finish di Alun Alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Selanjutnya, para peserta mengikuti Senam Sehat di Alun-alun Lapangan Pasir Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Dalam Sambutannya, Plt Wali Kota Tanjung Balai H.Waris Tholib menyampaikan hari ini dalam rangka ulang tahun Pujakusuma yang ke 42 kami mengadakan acara jalan santai dan senam massal yang berkolaborasi dengan Disporapar Kota Tanjung Balai.

“Sudah lama kita tidak melakukan acara senam masal dikarenakan waktu lalu mengalami pandemi virus covid 19,” ujar Waris.

Lebih lanjut Plt Wali Kota Waris menyampaikan “Tidak lama lagi kita akan melaksanakan peringatan hari kemerdekaan RI, mari masyarakat Kota Tanjung Balai sama sama memeriahkannya”, ajak waris.

Anggota DPR-RI Djarot Saiful Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Pemerintah Kota Tanjung Balai dan masyarakat.

“Saat ini kita melaksanakan Ulang tahun Pujakusuma yang ke 42 di Kota Tanjung Balai mari kita dukung terus bapak H. Waris Tholib agar sukses memimpin Kota Tanjung Balai dan menjadi Ketua Pujakusuma Kota Tanjung Balai”,  sebutnya.

“Pada kesempatan ini, saya yang juga perwakilan Anggota DPR RI dari Dapil Kota Tanjung Balai akan memberikan bantuan sembako kepada 1000 nelayan yang ada di Kota Tanjung Balai. “Selamat Ulang tahun Pujakusuma yang Ke 42 semoga sukses terus di Kota Tanjung Balai,” ungkap Djarot.

HUT Pujakesuma Ke-42 ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Plt Wali Kota Tanjung Balai Waris Tholib yang juga Ketua Pujakesuma Tanjung Balai.

Diakhir acara, dilakukan pengundian Lucky Draw/Door Prize untuk para peserta jalan santai dan senam sehat.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *