Waka Polres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ingatkan Personel Laksanakan Tugas Dengan Baik

TNI/Polri213 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel).
Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan hari ini, Senin pagi (25/7/2022) mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Apel jam pimpinan kali ini giliran Wakapolres Sinjai yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan kewajiban kita.

“Mari kita saling mendoakan dalam hal kebaikan, seperti rekan kita yang sakit kita doakan agar segera diberi kesembuhan sehingga dapat kembali bergabung dalam melaksanakan tugas, begitupun yang tugas mudah mudahan diberi kelancaran dalam tugas. Ujarnya.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polres Sinjai dan jajaran atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini masih tetap aman dan kondusif, Ucapnya.

“Kemarin pada hari Jum’at (22/07) pukul 15.30 WITA, kejadian seorang pengendara motor lompat dari jembatan batu boddong, Kecamatan Sinjai Selatan, dan sudah ditemukan keesokan harinya (23/07) dalam keadaan meninggal dunia, “Trims rekan rekan atas pelaksanaan tugasnya dalam pencarian korban tersebut. “Ujar Wakapolres Sinjai.

Terkait pelaksanaan tugas, Waka Polres Sinjai mengharapkan agar seluruh personel melaksanakan kewajibannya dalam tugas fungsinya dengan sebaik baiknya, serta hindari pelanggaran sekecil apapun. Tegasnya

Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di Masyarakat. Tuturnya.

Terakhir, Wakapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, jaga kesehatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pungkasnya.

Usai memberikan arahan, Wakapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel untuk menyisihkan sedikit rezekinya melalui kotak amal yang nantinya akan disalurkan kepada yang berhak sebagai bekal akhirat. Tutup Wakapolres Sinjai.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *