Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Kursi Roda Bagi Warga yang Membutuhkan

TNI/Polri739 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//CIMAHI- Secara Ikhlas Polres Cimahi Polda Jabar dan Denkavkud memberikan kursi roda kepada salah seorang warga yang membutuhkan di Kp. Sukawana Desa Karyawangi Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, SH. SIK. MH. bersama Dandenkavkud Letkol Kav Bayu Sandya Dharma, S, Hub.Int., Terus tebarkan kebaikan kepada masyarakat, membagikan kursi roda dan beras

Polres Cimahi Polda Jabar bersama Denkavkud berikan bantuan Kursi Roda dan beras kepada masyarakat yang tidak dapat berjalan karena sakit kepada bapak Aki Sutisna, 44 tahun Kp Sukawana Desa Karyawangi Kec. Parongpong KBB Sudah semenjak dari kecil tidak dapat jalan, Selasa (26/7/2022)

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, pejabat utama Polres Cimahi Polda Jabar Kapolsek Yana Supyana, personil Denkavkud dan personil Polres Cimahi Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti sosial ini diharapkan dapat terus dilaksanakan Jajaran TNI Polri guna mendekatkan diri dengan masyarakat serta sebagai wujud Kepedulian kepada warga yang membutuhkan.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *