Sat Lantas Polres Sinjai Rutin Gelar Pengaturan Lalu Lintas, Guna Wujudkan Kamseltibcarlantas

TNI/Polri438 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel)-
Kepolisian Resor Sinjai, Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai rutin menggelar pengaturan lalu lintas di pagi hari.

Seperti hari ini, Selasa (26/07/2022), Satuan lalu lintas Polres Sinjai pun hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas agar aktivitas di pagi hari ini dapat berjalan lancar dan aman.

Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua anggota Satlantas Polres Sinjai dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Tambahnya.

Kasat Lantas Polres Sinjai juga berharap dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan terlebih dipagi hari awal dari aktifitas masyarakat, maka masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman di jalan.

“Maka dari itu diharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. Imbuhnya.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *