Ciptakan Harkamtibmas, Kapolsek Rappocini Gelar Pertemuan Denboguard Sulsel

TNI/Polri564 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Makassar(Sulsel)–Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, Kapolsek Rappocini Kompol Amrin Ambo Tang,SH.MH menghadiri pertemuan dengan Ormas Detasemen Bodyguard (Denboguard) yang dihadiri sekitar 30 orang di warkop herbag Jalan Teduh Bersinar, Gunung Sari, Rappocini, Kota Makassar. Kamis (28/07/2022)

Selain bersilaturrahmi, kunjungan Ormas Denboguard sekaligus memperkenalkan pengurusnya yang dikomandoi oleh Syakir Dg Rappung selaku Ketua Denboguard Sulsel

Sementara itu dalam dialognya, Kapolsek Rappocini mengajak peran serta ormas Denboguard mendukung pihak kepolisian khususnya Polsek Rappocini memelihara keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat. Diharapkan pertemuan ini bisa bersinergi dengan Polri untuk mendeteksi segala potensi atau hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Mari kita dukung Kota Makassar ini menuju kota dunia salah satunya dengan menciptakan keamanan di Kota Makassar”

Kompol Amrin juga menambahkan,
perbedaan pendapat itu biasa namun kita kedepankan komunikasi dan koordinasi dalam mencari solusi terbaik saat dilapangan sehingga kegiatan berjalan dengan mudah.

Sementara itu Ketua Denboguar Sulsel Syakir dg Rappung, mengatakan “Terima kasih bapak Kapolsek Rappocini dan jajarannya dengan adanya kegiatan silatuhrahmi ini agar kita lebih kenal dan sinergitas lebih baik dilapangan”.

“Kedepan kami akan lebih insentif membangun komunikasi dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Rappocini untuk menciptakan Kota Makassar yang aman dan kondusif”

Turut hadir dalam kegiatan itu, antara lain Wakapolsek Rappocini Akp Widodo, Kanit Intel Polsek Rappocini Iptu Hasanuddin,Kanit Binmas Polsek Rappocini Iptu Basman, Dg.Tutu Koordinator Denboguard Kabupaten Gowa, Dg Tata Koordinator Denboguard Kota Makassar serta anggota Denboguard kota Makassar dan Gowa.

(Hms Polsek rpcn/Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *