DINAS KESEHATAN KOTA BANJAR DIDUGA TIDAK MENCERMINKAN SEBUAH BIROKRASI PEMERINTAH YANG BAIK

Daerah642 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANJAR- Bekerja sebagai abdi Negara tentu menjadi impian dan dambaan bagi semua orang, dan untuk mendapatkan pekerjaan tersebut tentunya tidak begitu saja dengan mudah didapatkan, hal tersebut pasti memerlukan faktor-faktor penunjang yang harus dimiliki oleh calon abdi negara tersebut.

Saat Reformasiaktual.com saat berkunjung ke *”RSM”* yang berhasil ditemui dirumahnya beberapa waktu yang lalu ia menuturkan bahwa
dengan berbekal ijazah Politeknik Kesehatan Bhakti Pertiwi Husada Cirebon dan lulus pada angkatan XVII.

*”RSM* telah mengirimkan surat lamaran ke Dinas Kesehatan Kota Banjar sekitar 3 (tiga) tahun yang lalu, ungkapnya..

Ditambahkannya setelah *”RSM”* ke Dinas Kesehatan Kota Banjar, dan berselang beberapa hari *”RSM*” mendapat panggilan dan ditempatkan di P2DT dengan masa bekerja kurang lebih selama 3 ( tiga) bulan setelah itu *”RSM”* dialihkan kebidang Yankes (layanan Kesehatan) dan Pekerjaan tersebut itu dilalu sampai kurang lebih 3 Tahun lamanya.

Berbagai kegiatan-kegiatan penugasan baik piket ataupun yang lainnya *”RSM”* sering dilibatkan, tentunya hal ini ia jalani dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Namun sungguh ironis, hal tersebut nampaknya sia-sia belaka, pasalnya dari semenjak “RSM” dilibatkan dalam berbagai penugasan beberapa kegiatan pekerjaan di Dinas Kesehatan Kota Banjar Provinsi Jawa Barat yakni selama tiga tahun lebih *”RSM”* belum mendapatkan legalitas kepegawaian dari pihak Dinas Kesehatan, imbuhnya _(dengan berurai air mata)_

Sementara ditempat yang berbeda Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Banjar *(…)* saat ditemui diruang kerjanya beberapa waktu yang lalu, menyampaikan kepada Reformasi Aktual.com bahwa ia akan berkordinasi dan akan mengundang langsung dengan *RSM* karena mungkin kami perlu komunikasi langsung dengan yang bersangkutan, Ungkapnya…..

Sementara ditempat lain saat Repormasi Aktual menemui Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana. S.Pd. dikediamanya beberapa waktu yang lalu, menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan akan dikoordinasikan dengan para pihak terkait, mudah -mudahan ada hal yang baik, ungkapnya….

Saat dikonfirmasi kepada *”RSM”* Baru baru ini ia mengatakan bahwa sampai dengan saat ini, 30 Juni 2022 saya tidak menerima *Surat Undangan* dari Dinas Kesehatan Kota Banjar, ungkapnya….

Sementara sampai dengan berita ini dimuat, Reformasi Aktual.com belum menerima konfirmasi dari sekertaris dinas kesehatan Kota Banjar, terkait dengan problem tersebut.

(A.B.Gunawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *