Meriahnya..!! Pawai Obor dan Tabligh Akbar Menyambut 1 Muharram 1444 H Kec Tebo Ulu

Daerah727 Dilihat

Reformasiaktual.com // TEBO – Menyambut pergantian Tahun Baru Islam 1444 H-2022 M di Kelurahan Pulau Temiang di gelar berlangsung sukses.

Acara di hadiri Forkopimca Tebo Ulu, Lurah Pulau Temiang Ahmad Hasanatan, SIP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Para Pelajaran yang ada di lingkungan Kelurahan Pulau Temiang Kec Tebo Ulu (sabtu/30/07/2022).

Acara pawai obor yang mengambil “Star dan Berakhir” di pelataran Masjid Nurul Yaqin RW 04 Kelurahan Pulau Temiang Kec Tebo. Jalan Lintas Padang Lamo Kab Tebo.

Selesai berpawai obor, acara di lanjutkan dengan Tabligh Akbar Tahun Baru Islam. Bertema “Jadikan Tahun Baru Islam 1444 H Sebagai Momen Evaluasi dan Refleksi Diri Menjadi Insan yang Lebih Baik”

Acara yang di inisiasi oleh Pengurus PHBI Masjid Nurul Yaqin RW 04 ini menghadirkan ceramah Kondang dari Kabupaten Tebo KH. Komaruddin. M.Pd.

Dalam sambutannya, Muhamad Syarif mengucapkan terimakasih kepada pengurus PHBI Masjid Nurul Yaqin RW 04 Kelurahan Pulau Temiang telah menggelar acara ini. Ucap M. Syarif.

Dalam kesempatan ini juga, saya selaku pribadi maupun secara kedinasan mengajak jamah untuk berhijrah dari sesuatu yang tidak baik kearah yang lebih baik lagi. Pungkas Syarif.

Sambungnya, perbuatan dan tingkah laku kita selama ini yang kurang baik, tentu dengan datangnya 1 Muharram 1444 H mari kita benahi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Lanjut beliau, Nabi Muhammad SAW telah bersabda “Sebaik-baiknya manusia adalah yang memberi manfaat bagi orang lain”. Tutup Camat Tebo Ulu, Dalam sambutannya

 

(Tim RA Tebo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *