Proyek di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittinggi Ditangani Kabid

Daerah313 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // BUKITTINGGI – Proyek-proyek di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Bukittinggi semuanya ditangani oleh Kepala Bidang, sesuai spesialisasi keahlian bidangnya masing-masing, “Kata Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Bukittinggi, Melfi Abra”.

Pernyataan tersebut diungkapkan Melfi Abra, di ruangan kantor beliau, di Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Bukittinggi, Jl. Sudirman No. 12 Kota Bukittinggi, Selasa (2 Agustus 2022).

“Ambo (saya) dari dulu tidak pernah ikut serta mengelola proyek-proyek, bukan berarti saya tidak bertanggung jawab, tapi saya serahkan ke ahlinya masing-masing, yaitu Kepala Bidang masing-masing dan laporannya pasti sampai pada saya, kata Melfi Abra.

Karena bagi saya ada tiga (3) hal yang harus ada dan penting tentang pelaksanaan proyek di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Bukittinggi, yaitu : tepat waktunya, tepat kualitasnya, tepat aturannya, lanjut beliau.

Kalau hal tersebut sudah terpenuhi dalam pelaksanaan proyek di Dinas yang saya naungi, maka profesionalitas dalam bekerja akan tetap terjaga, ujar Melfi Abra.

Lagian kan saya bekerja menjadi ASN sudah 36 tahun, saya sudah hampir pensiun, saya dan Kabid-Kabid selalu menjaga integritas dalam bekerja, ucap Melfi Abra dalam mengakhiri pembicaraannya.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *