SDN SUGIH MUKTI BUTUH PERHATIAN PEMERINTAH

PENDIDIKAN464 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//SUKABUMI- Sekolah merupakan salah satu sarana kegiatan belajar mengajar yang dapat menentukan keberhasilan seorang anak dalam meraih cita-citanya sekaligus menjadi indikator keberhasilan kualitas pendidikannya.

Demikian halnya seperti yang terjadi di SDN Sugih Mukti, Kecamatan Warung Kiara, Kabupaten Sukabumi, yang saat ini membutuhkan 3 ruang yang perlu di rehabilitas .
1. Ruang Guru dan 2 Ruang kelas , karena 3 Ruang tersebut sudah rusak parah tidak layak di pakai lagi.

Kepala SDN Sugih Mukti Cece Suryadi Spd  saat di temui oleh wartawan Reformasiaktual.com di ruang kerjanya, mengatakan dan memohon kepada pemerintah agar dapat mengucurkan dana untuk rehabilitasi ruang kelas yang sudah parah ini.

 

“Saat ini sekolah kami sangat butuh perhatian khusus untuk lebih meningkatkan kegiatan belajar mengajar yang lebih menunjang pendidikan yang lebih baik untuk siswa/i kami , Senin, (01/08/2022 )

Lanjutnya, ia mengatakan, dengan kondisi bangunan yang sudah cukup lama dimakan usia, dirinya butuh perhatian pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Dirinya berharap semoga di tahun 2022 pemerintah memperhatikan SD Negeri Sugih Mukti yang sangat membutuhkan perhatian serius.

 

( Amud )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *