Kinerja Kepala Sekolah SMPN 1 Sagaranten Patut di Apreasiasi

PENDIDIKAN486 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Sukabumi -Pendidikan adalah salah satu kunci utama untuk menjadikan anak-anak bangsa menjadi cerdas dan punya ilmu mempunyai ahlak yang mulia.

Maka dari itu pemerintahpun telah menyalurkan anggaran ke setiap sekolah agar anak-anak bisa menempuh pendidikan dan menjadi anak berguna bagi bangsa dan negara

Wawan selaku kepala sekolah SMPN 1 Sagaranyen Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi, dengan gigih mendidik siswa siswi agar anak didik setalah lulus dari sekolah SMPN 1 Sagaranten bisa mempunyai ahlak mulia lebih dari sebelumnya dan mempunyai ilmu yang bermanpaat.

Pandangan kami selaku awak media, Pigur kepala sekolah SMPN 1 Sagaranten Bapa Wawan, telah menjalankan permendikbud No.6 tahun 2021 sesuai dengan juklak juknis BOS.
Bahkan tidak hanya itu saja Bapa Wawan pun transfaran dalam penggunaan dana BOS pengeluaran dana BOS baik terhadap orang tua wali murid dewan guru dan para kontrol sosial, serta pengalokasian dana BOS dilaksanakan sesuai yang telah di tentuka Permendikbud yang harus tepat sasaran secara akun tabel.

Dari salah satu orang tua wali murid yang berhasil kami wawancarai ia berkomentar, “semenjak di pimpin oleh Bapa Wawan Selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Sagaranten banyak Perubahannya sangat dramatis baik dalam hal keterbukaan dana BOS dan peningkatan pendidikan dalam hal belajar mengajar, dan patut di jadikan percontohan bagi kepala sekolah yang lain”ungkapnya.

“Dan ketika penerimaan peserta didik Baru (PPDB) tahun 2022 Bapa wawan dengan selalu memudahkan anak anak untuk bisa muasuk sekolah tanpa ada pngutan sepeserun/ geratis.

Ketika di komfirmsi Bapa Wawan dikantornya, ia mengatakan kami merasa bangga memberika ilmu-pendidikan kepada anak-anak karna dengan mempunyai ilmu baik ilmu agama maupun dari gama anak-anak bisa menjadi para penurus bangsa menuju lebih baik dan membawa nama indonesia lebih sejahtera dengan mengedepankan cita cita anak-anak masing-masing.

 

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *