Polwan Polres Bantaeng Sasar SMA Negeri 4 Bantaeng pada GoTo School Guna Berikan Himbauan Pada  Siswa dan Siswi Perwakilan Kelas X sampai XII

TNI/Polri849 Dilihat

 

 

BANTAENG – reformasiaktual.com – Polwan Polres Bantaeng Sasar SMA Negeri 4 Bantaeng pada GoTo School Guna memberikan Himbauan kepada para Siswa dan Siswi perwakilan kelas X sampai XII termasuk para Pengurus Osis, Pramuka dan PMR sebanyak 100 siswa

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin, 8 Agustus 2022 bertempat di Aula SMA Neg. 4 Bantaeng.

Kegiatan diawali dengan Doa oleh Briptu Batma Indra dianjutkan dengan Sambutan oleh Pihak sekolah SMA Neg 4 yang diwakili oleh Wahyudin Rahim S.Pd. Wakasek Kesiswaan SMA Neg 4 Bantaeng

Dalam sambutannya ia menyampaikan selamat Datang Ibu – Ibu Polwan Polres Bantaeng sekaligus menyampaikan terimakasih karena sudah memilih sekolah kami pada Kegiatan Sosialisasi kepada para siswa, ini akan menjadi Penyemangat dan Support oleh anak didik kami pada umumnya, khususnya bagi siswa yang bercita – cita menjadi Anggota Polri terlebih khusus lagi bagi Yang ingin menjadi Polwan.

Kepada anak anakku para siswa agar mengikuti kegiatan ini dengan baik, Semangat karena kegiatan ini tentunya Sangat bermanfaat, ucap Wahyudin S.Pd saat menutup sambutannya.

Usai dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah, kegiatan dilanjutkan penyerahan Sarana Kontak berupa poster Himbauan CERDAS DAN AMAN DALAM BERMEDIA SOSIAL oleh Polwan Polres Bantaeng disaksikan Bhabinkamtibmas Kel. Pallantikang Briptu Hamsah.

Dalam kegiatan ini, Brigpol Sarifa Hanung yang kesehariannya bertugas di Sat Binmas Polres Bantaeng memberikan Sosialisasi yang berjudul CERDAS DAN AMAN DALAM BERMEDIA SOSIAL

Dalam Sosialisasi ini, salah satu siswa an. Resky kelas XII IPA I menyampaikan terimakasih atas materi dan ilmu yang diberikan oleh Kakak Polwan, insyaAllah bermanfaat.

Saya mewakili teman2 mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kakak kakak Polwan dan semoga Polwan makin Jaya.

Sementara itu Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI melalui Aipda Roslina selaku Polwan Senior di Polres Bantaeng menyampaikan terimakasih kepada Pihak Sekolah atas dukungannya yang telah menyiapkan Tempat, Sarana dan Siswa sehingga kegiatan kami terlaksana dengan Baik.

Lebih lanjut Aipda Roslina menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian menjelang Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ( Polwan ) ke 74 Tahun 2022 pada tanggal 1 September 2022 yang bertemakan “ Polri yang Presisi, Polwan Siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan reformasi Struktural mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *