Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bansos Kepada Keluarga Anak yang Alami Stunting

TNI/Polri300 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//SUBANG-Wakapolres Subang Kompol Satrio Prayogo S.I.K., M.I.K laksanakan giat pemberian bantuan sosial kepada orangtua anak stunting. Selasa (9/8/2022).

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar, kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Subang, KOMPOL Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K., didampingi, Lurah Kelurahan Soklat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Soklat, Ketua RT dan RW setempat serta Personel Polres Subang Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa diberikannya bantuan kepada keluarga anak penderita stunting, adalah sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat.

Wakalpolres Subang Polda Jabar mendatangi keluarga anak yang alami stunting bernama Naufal, serta memberikan bantuan sosial berupa sembako dan kebutuhan anak berupa susu, snack dan lain-lain.

“Dari kegiatan ini, diharapkan Naufal dan keluarga dapat terbantu,” ujarnya.

Sementara keluarga anak yang mengalami stunting mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan hidup lainnya.

“Hatur Nuhun Bapak Ibu Polisi, Alhamdulilah bantosanana.” ujar orang tua Naufal.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *