PJ Bupati Tebo H.Aspan,Membuka Turnamen Sepak Bola Mini Dalam Rangka HUT RI Ke-77 Forkopimca Tebo Ulu

Kepala Daerah255 Dilihat

Reformasiaktual.com // TEBO -Kemerdekaan Republik Indonesia yang di Proklamirkan oleh Sukarno-Hata pada Tanggal 17 Agustus 1945 menjadi sumber hukum terbentuknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tentu, kemerdekaan yang di capai bukan tujuan akhir, namun harus di lanjutkan dengan perjuangan dan usaha untuk mengisi kemerdekaan itu sendiri.

Salah satu cara mengisi kemerdekaan itu, Pemerintah Kecamatan Tebo Ulu Kab Tebo memaknai arti pentingnya kemerdekaan itu menggelar berbagai kegiatan.

Acara kegiatan yang di inisiasi oleh Camat Tebo Muhamad Syarif, SE.ME Mengambil Tema “Menjalin Silaturrahim Semua Stack Holder Tebo Ulu Bersama Bupati Tebo H. Aspan. ST Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022.

Dalam sambutan Ketua Panitia “Ahmad Hasanatan SIP” menyampaikan Kepada PJ Bupati Tebo, bahwa ada beberapa kegiatan yang kita gelar hari ini (Rabu, 10/08/22)

Sambung, Kegiatan tersebut di antaranya: Turnamen Sepak Bola Mini Memakai Kain Sarung, Lomba tarik tambang, Lomba berjoget balon, Lomba memakan kerupuk dan memberikan Santunan kepada anak yatim piatu. Tutup Lurah Pulau Temiang ini.

Gelaran acara dalam rangka meriahkan HUT RI Ke-77 Tebo Ulu yang di hadiri oleh PJ Bupati Tebo “H. Aspan,ST, Tim PKK Kab Tebo, OPD Kab Tebo, Forkopimca Tebo Ulu, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pemuda dan Masyarakat.

Dalam kata sambutan Camat Tebo Ulu “Muhamad Syarif” mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Tebo telah bersedia hadir memenuhi undangan kami ini, kehadiran Bapak Bupati memberikan motivasi dan kepuasan tersendiri bagi kami. Kata Muhamad Syarif.

Lanjut beliau, adapun maksud dari kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Pemerintahan Desa, Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintahan Kabupaten Tebo sehingga terjalinnya soliditas dan koordinitas kerja yang baik. Tutur Camat Tebo Ulu.

Suasana cuaca yang cukup panas, di saat matahari sudah mulai bergerak naik, PJ Bupati Tebo “H. Aspan, ST di saat suara MC Mikrophone memanggil namanya, tanda giliran beliau untuk menyampaikan kata sambutan.

Meskipun kondisi cuaca mulai panas, PJ Bupati Tebo “Aspan,ST” terlihat tetap semangat menyampaikan sambutan.

Mengawali kata sambutan, Orang Nomor Satu di Kabupaten Tebo ini mengucapkan terima kasih kepada Camat Tebo Ulu, dengan di iringi kalimat “Dindo Muhamad Syarif” atas undangan ini. Ucap Aspan dengan penuh simpati.

Kata beliau, saya sengaja datang untuk menghadiri acara di Tebo Ulu ini. Saya tidak mau mewakili, meskipun saya ada acara lain. Karena Tebo Ulu ini Kecamatan Saya. Ucap Mantan Kadis PUPR Merangin ini.

Sambung, Sebelum Kecamatan VII Koto, dan Kecamatan VII Koto Ilir menjadi Kecamatan (dimekarkan) Kecamatan kita masih satu yaitu Kecamatan Tebo Ulu. Kata Putra Desa Pasir Mayang ini.

Sambung, Jadi Kecamatan Tebo Ulu ini adalah Kecamatan saya, Kata Aspan. Di iringi dengan tepukan tangan oleh para undangan yang hadir.

Selanjutnya, Saya merasa terharu dan bangga sekali dengan Kecamatan Tebo Ulu ini, satu-satunya Kecamatan yang menang di saat perjuangan satu tahun yang lalu adalah Kecamatan Tebo Ulu. Secara sepontan ucapan Aspan tersebut, disambut lagi dengan tepukan yang gemuruh dari para undangan.

Sebelum mengakhiri sambutan, PJ Bupati Tebo membuka secara resmi acara turnamen sepakbola mini laki-laki memakai kain sarung.
Dengan Mengucapkan Basmalah Acara Turnamen ini saya buka secara resmi. Tutup Aspan.

Sambil berjalan menuju lapangan di dampingi Kadis Pemuda dan Olahraga, Kadis Kominfo dan Camat Tebo Ulu untuk melakukan tendang bola (kick off) tanda di mulainya pertandingan, Tutup Aspan.

 

(Tim RA Tebo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *