Bangkitkan semangat gotong royong di masyarakat desa merupakan kewajiban dari masing-masing pemerintah desa, salah satunya jelang Hari Kemerdekaan RI ke 77

Daerah419 Dilihat

Reformasiaktual.com // TEBO – Seperti yang di laksanakan oleh Pemerintah Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo ilir bersama masyarkatnya pada Jumat (11/8/2022) bersama-sama menggelar gotong royong membersihkan sarana dan lingkungan Lapangan Sehat desa sidorejo serta lingkungan jalan.
Disampaikan Pj kepala Desa sidorejo Budi Lelono mengajak seluruh perangkat desa, BPD bersama masyarakat untuk bersama-sama membersihkan lingkungan, sekaligus membangkitkan semangat gotong royong di masyarakat jelang hari bersejarah baik bagi Negara kita sekaligus bagi Desa yang kita cintai ini,” jelasnya.

Budi lelono juga menambahkan selain itu pihaknya juga akan terus melakukan kebersihan persiapan jelang hari besar tersebut Serta mengkoordinir Panitia agar Semangat melengkapi keperluan jelang hari H 17 San untuk menambah semarak perayaan ini telah disiapkan,” tambahnya.

Kepala desa berharap semangat yang tampak dari antusias masyarakat ini dapat terus di pertahankan dan di tingkatkan kedepannya. “Kita harapkan semangat ini dapat terpatri di masih-masing masyarakat Desa Sidorejo bukan hanya menjelang hari kemerdekaan ini namun juga dapat di aplikasikan dalam keseharian masyarakat,” tutupnya.

(Tim RA Tebo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *