Patroli Cerdik , Personil Polsek Cikijing Berikan Himbauan Kamtibmas

Daerah438 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Majalengka – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Ahmad Supriyono, Briptu Fijar dan Briptu Asep Indra melaksanakan patroli dialogis sekaligus berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka, Jumat (12/8/2022) dini hari.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Ahmad Supriyono bersama dua anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka lainnya langsung menyambangi warga yang masih nongkrong sambil berdialog dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan,“bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,”ucapnya.

“Kami juga mengajak masyarakat Kecamatan Cikijing agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M saat beraktivitas di luar rumah, karena pandemi covid-19 saat ini belum usai dan tetap taat prokes”,pungkas AKP Romdani.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *