Polsek Sipirok Terus Kawal Vaksinasi Dosis II dan III di Desa Paran Dolok Mardomu

TNI/Polri574 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Sukseskan program vaksinasi hingga ke desa-desa, personil Polsek Sipirok terus melakukan pengawalan Vaksinasi termasuk di Desa Paran Dolok Mardomu Kecamatan Sipirok Tapsel, Jum’at (12/8/2022) yang dimulai sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni,SIK, MH mengatakan pelaksanaan Vaksinasi yang mendapat pengawalan terus dari personil Polsek Sipirok ini merupakan dosis II dan III untuk warga masyarakat dan dilaksanakan di Aula Kantor Kepala Desa Paran Dolok Mardomu Kecamatan Sipirok Tapsel.

Disebutkan Kapolres lagi, rincian jumlah warga masyarakat yang divaksinasi dosis II dan III sebanyak 16 orang, dosis II jenis vaksin Pfizer ada sebanyak 2 orang masyarakat umum

” Untuk jenis Moderna ada sebanyak 8 orang masyarakat umum dan jenis vaksin Pfizer ada 6 orang, masyarakat umum 4 orang, lansia 1 orang dan pelayan publik 1 orang,” sebut Kapolres menerangkan.

Katanya lagi, selama pelaksanaan Vaksinasi, personil Polsek Sipirok tetap menyarankan agar warga tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Personil Polsek Sipirok yang melakukan pengawalan antara lain Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Aipda Andi Siregar dibantu personil Babinsa Koramil Sipirok Serda Rasidi dan Tim Vaksinator dari UPTD Puskesmas Danau Marsabut Sipirok.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *