Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Dampingi Giat “BIAN” di Posyandu

TNI/Polri337 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Majalengka, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar Briptu Vera Atikah melaksanakan Kegiatan pendampingan terhadap Tenaga Kesehatan di posyandu dalam Rangka Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) untuk pemberian Imunisasi kepada balita yang sedang melaksanakan giat posyandu serta cek kesehatan bayi yang bertempat di Posyandu Posyandu Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Pada Jumat (12/8/2022).

Seperti yang terlihat Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar Briptu Vera Atikah ikut membantu Kegiatan di Posyandu.

Dari hasil pengamatan Bhabinkamtibmas bahwa warga masyarakat cukup antusias dalam mengikuti kegiatan imunisasi tersebut.

“Disini masyarakat semakin paham akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada bayi dan balita,” ungkap Briptu Vera Atikah.

Ia juga berpesan pada ibu-ibu yang hadir agar selalu pro aktif dalam memberikan imunisasi pada anaknya aktif memeriksakan kandungannya saat hamil ke petugas Bidan Desa yang ada, maupun ke Puskesmas agar lancar saat persalinan dan sehat untuk ibu dan bayinya.

“Kegiatan posyandu di Desa Bantrangsana ini sudah berjalan dengan baik dan para orang tua sudah mulai sadar akan pentingnya posyandu pada bayi dan balita mereka, serta pelayanan dari petugas posyandu dan dinas kesehatan cukup baik dalam malayani masyarakat”tutur Briptu Vera Atikah.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardadja menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam setiap beraktifitas sehingga Polisi harus selalu hadir ditengah kegiatan di masyarakat,dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas,”pungkasnya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *