Jajaran Polsek Buah Batu di Dampingi DANKOTI PP Jabar mediasi dan Bikin Situasi Kembali Kondusif terkait Kisruh Pengelola Apartemen The Suite.

Daerah1420 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Buntut dari Perseteruan antara dua lisme pengelola aparteman (PPPSRS) The Suite yang beralamat di jalan Soekarno Hatta no 689 Buah Batu Kota Bandung, Berimbas ke bawah terutama vendor perusahaan penyedia jasa keamanan atau security dan terjadi kesalah pahaman dan adanya oknum dari pelaksana lapangan yang bikin ceos apa kisruh di sekitar halaman depan Pintu masuk ke Apartemen Suite.

Kejadian Salah paham dan Miscomunicasi tersebut akhirnya bisa di selesaikan berkat segigapan aparatur keamanan terutama dari Polsek Buah Batu dan jajaran dari Koramil buah batu serta adanya turun tangan langsung salah satu petinggi organisasi massa PP Jawa barat dan salah satu tokoh yang sangat di segani di kalangan Ormas PP yaitu Kang Wahyu Jati prakarsa sebagai DANKOTI Jabar.

DANKOTI Jabar Pemuda Pancasila Kang Wahyu Jati prakarsa memberikan klarifikasinya kepada media Reformasi Aktual di tempat kejadian

“Kami dari jajajaran MPW Jabar selaku Dankoti Jabar bersama sama pihak keamanan setempat khususnya jajaran Polsek Buah batu dan anggota dari Danramil buah batu datang untuk mengklarifikasi sekaligus memidiasi permasalahan yang terjadi akibat kesalah pahaman dan miscomunikasi antara kedua belah pihak manajemen dari pengelola apartemen suite, Alhamdulilah kita tadi sudah duduk bersama dan bermusyawarah akhirnya permasalahan bisa di selesaikan dan clear.
Semuanya sudah di bicarakan dan kedua belah pihak untuk menahan dan menarik diri supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan supaya situasi kamtibmas kondusip dan aman.

Pihak manajemen lama akhirnya legowo dan bisa menerima dan mempersilhkan managemen baru untuk bisa melaksanakan tugas dan kewenangannya, adapun masih ada permasalahan di belakang layar antara sengketa kedua managemen silakan selesaikan di kedua belah pihak yang penting jangan ada lagi gesekan yang menimbulkan perrikaian dan perpecahan di antara sesama saudara.pungkas Kang wahyu Dankoti Jabar.

Kapolsek buah batu Kompol A.Riduan,Ks,SE.di dampingi kanit Intel Iptu Asep dan Kanit Reskrim Ipda Purnomo juga membenarkan apa yang Dankoti Jabar diatas sampaikan.

” Perlu saya sampaikan memang adanya keselisih pahaman antara internal Managemen di dalam, tapi alhamdulilah dengan adanya Dankoti Jabar kang Wahyu hadir di tengah tengah kita serta dari jajaran polsek juga yang membantu mempasilitasi dan mengkondusifkan wilayah, akhirnya situasi bisa kondusif dan semuanya bisa di kendalikan .

Kedepannya kita perlu tambah Sinergi lagi untuk mengantisifasi hal seperti ini sehingga keselisih pahaman tidak terjadi kembali, Saya sebagai Kapolsek Buah Batu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama sama membuat situasi kembali kondusif.pungkas kapolsek.

Dari pantauan media reformasi aktual di lapangan memang situasi aman kondusif dan ga mempengaruhi kepada aktivitas warga khusunya penghuni apartemen dan pengunjung.

 

Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *