Memeriahkan HUT RI Ke 77 Pemerintah Kecamatan Besuk Gelar Senam SKJ Dan Lomba Lomba.

Entertainment321 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Dalam Rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 77 forkompimcam bersama jajaran 15 Dinas instansi serta 17 Desa sewilayah kecamatan besuk gelar kegiatan Senam Aerobix SKJ di Lanjutkan Lomba Lomba Tradisional Jum’at Pagi (12/8/2022 ) di Stadion Desa Besuk Kidul Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur.

Dalam pantauan kami awak media reformasi aktual bandung cabang probolinggo, kegiatan yang di gelar oleh forkopimcam besuk di hadiri oleh:

1. Kapolsek Besuk AKP Ahmad Ghandi beserta Anggota Aiptu Suwarno, Aiptu H. Antoni, Aiptu Indra, Aiptu Hidayat Dan Aiptu Fery.

2. Plt DanRamil 0820/14 Edy Sutrisno beserta anggota Serma Ribut Mudjiono, Serka Rahman, Sertu Khoiri, Sertu Dodik, Kopral Didik Dan Pratu Goreta.

3. Kepala Puskesmas Besuk beserta Staf, Kepala Puskesmas Bago Beserta Staf, Kepala Pengairan beserta staf, Kepala Pasar Besuk beserta staf, Kepala BPP pertanian dan Peternakan beserta staf, Kepala KUA Besuk Beserta Staf, Kepala PDAM beserta Staf, Kepala Koorwil Dinas Pendidikan Beserta Kepala Sekolah SLTA, Kepala Sekolah SMP/MTS, Kepala Sekolah SD/MI, Kepala TK dan PAUD beserta stafnya.

4. Perwakilan Dari Desa Ada 17 Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan Kader Desa serta kader Posyandu.

5. Ketua MUI Besuk, Ketua MWC NU Besuk, Perwakilan Gp Ansor beserta IPNU.

Saat Kami Konfirmasi kepada Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si beliau menuturkan pemerintah kecamatan besuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 77 dengan melaksanakan Senam Aerobix ( SKJ ) di Lanjutkan dengan Lomba Tradisional di Antaranya Lomba Tarik Tambang 5 Peserta, Lomba Klompen Raksasa 5 Peserta Dan Lomba Pecah Kendi 1 Peserta.

Masing Masing Memberi Kontribusi Menurunkan perwakilannya dalam keikut sertaan untuk memeriahkan HUT RI Ke 77 baik dari Forkopimcam, Dinas Instansi Maupun Dari Lembaga Perwakilan Sekolah juga dari Pendamping Desa serta Pendamping PKH ikut serta dalam kegiatan Lomba Tradisional sesuai Tema HUT RI ke 77 yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Dengan Adanya Kegiatan tersebut Mempererat Tali Silaturahim Antara Forkopimcam dengan Dinas Instansi maupun dengan 17 Desa Sewilayah Kecamatan Besuk, pungkasNya .

Mauzun Dan Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *