FINAL BULUTANGKIS KAPOLSEK CISARUA CUP DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE- 76 DAN MENYAMBUT MEMERIAHKAN HUT RI KE- 77

Olahraga364 Dilihat

 

Reformasiaktual com //Kab Bandung Barat-
Polsek Cisarua Polda Jabar, menggelar Turnamen Bulutangkis dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 76 dan sekaligus menyambut memeriahkan HUT RI ke- 77, yang bertempat di Gor PELITA Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu, (13/8/2022)

Turnamen Bulutangkis itu memasuki babak Final setelah sebelumnya para peserta berjibaku berlomba di babak penyisihan. Dalam Final Bulutangkis Tangkis itu Hadir pula Kompol Yana Supyana SH (Kapolsek Cisarua), IPDA Budi ( Kanit Intel), Muspika Kecamatan Cisarua yang di wakili oleh Sholeh Muslihat ( Kasipem), Para Kepala Desa Se- Kecamatan Cisarua, ( Ketua Apdesi Cece Suryadi, Bendahara Apdesi Asep Rohinat S. Pd.i, dan Para peserta yang masuk ke babak Final.

Kapolsek Cisarua Kompol Yana mengatakan, ” turnamen bulu tangkis dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 dan menyambut HUT RI ke-77, berjalan lancar sampai pada waktunya memasuki babak Final.”, ungkapnya.

” Alhamdulilah Turnamen Bulutangkis dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 dan menyambut kemerdekaan HUT RI ke-yang 77 selesai, sebelumnya Turnamen Bulutangkis tersebut diikuti oleh 30 Team, dari serta kegiatan dari babak penyisihan hingga Final berjalan aman dan sukses”, ujarnya.

Selain memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 dan HUT RI ke-77, mengadakan Turnamen Bulutangkis itu mencari bibit-bibit atlet muda Bulutangkis untuk nantinya bisa diikut sertakan dalam pertandingan -pertandingan tingkat kabupaten maupun tingkatan yang lebih tinggi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpatisipasi dan mendukung Turnamen ini, mudah-mudahan Turnamen Bulutangkis ini bisa terus diselenggarakan lagi di momentum -momentum lainnya, tidak lain untuk mencari atlet-atlet muda berbakat yang ada khususnya di Wilayah Kecamatan Cisarua, sekali lagi terima kasih dan selamat untuk Pemenang”, Pungkasnya

Berikut para juara-juara Bulutangkis Kapolsek Cup 2022, Juara Ganda Putra ( Juara satu), dimenangkan oleh H. Dede (Ziede) yang berpasangan dengan Ari, untuk juara kedua ( Raner up), H Toyib yang berpasangan dengan ules, dan untuk juara ke- tiga dinenabgkan oleh pasangan Iyep Marsel yang berpasangan dengan Agung.
Hadiahnya untuk juara satu diserahkan oleh Kapolsek Cisarua Kompol Yana, juara kedua diserahkan oleh Apdesi Kecamatan Cisarua Cece Suryadi dan juara ke-tiga diserahkan oleh Kasipem Kecamatan Cisarua Sholeh Muslihat S. Sos

( Aan iyus RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *