Heboh! Semarakan HUT RI Ke 77, Wartawan Peduli Sosial Pemalang Gelar Sejumlah Lomba

Sosial264 Dilihat

Reformasiaktual.com, Pemalang- Perkumpulan Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) menggelar berbagai kegiatan perlombaan guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Minggu (14/8/2022).

Kegiatan tersebut diadakan di halaman Sekretariat WPSP Jl. RE. Martadinata Kelurahan Pelutan, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Dari pantuan Reformasiaktual.com, baik warga maupun anak kecil sangat antusias mengikuti perlombaan dan menonton acara perlombaan tersebut.

“Diantara lomba yang di gelar adalah lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba lari ambil bendera, lomba pukul air dalam kantong plastik,” kata Yogo Darminto, S.Pd selaku Ketua WPSP

Terkait hal ini, Yogo Darminto mengungkapkan, tujuan di gelarnya kegiatan perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini adalah untuk memupuk rasa cinta kepada tanah air.

“Lomba ini pesertanya tidak hanya anak kecil, ini juga di ikutin emak-emak,” terang Yogo.

Yogo Darminto berharap dengan adanya kegiatan perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini ada kegembiraan dan keceriaan para peserta.

“Lomba-lomba ini juga memang sudah menjadi tradisi di Indonesia. Semoga para peserta yang berjuang memenangkan lomba, turut merasakan perjuangan para pahlawan-pahlawan kita yang telah berjuang hingga kita dapat merasakan kemerdekaan seperti ini,” tandasnya

 

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *