Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Ketersediaan Dan Harga Minyak Goreng Di Retail Modern

TNI/Polri304 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//INDRAMAYU- Unit Reskrim Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengecekan dan monitoring ketersediaan serta harga minyak goreng, di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Minggu (14/08/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Dian S, diikuti Aipda Suradi, Aipda Sakudin dan Bripka Mastoni.

“Untuk hari ini pengecekan dilakukan di retail modern Alfamart Widasari,” kata Kapolsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar AKP Warmad.

AKP Warmad menyampaikan, untuk di retail modern tersebut, untuk harga minyak goreng kemasan Merk Tropical Rp. 50.900/2 liter, Merk Fortune Rp. 49.700/2 liter, Merk Sania Rp. 49.900/2 liter, Merk Sunco Rp. 51.200/2 liter dan Merk Alfamart Rp. 44.900/2 liter,” ujarnya.

“Berdasarkan hasil pengecekan dilapangan pada minyak goreng kemasan tidak ditemukan adanya minyak goreng kemasan tanpa daftar BPOM yang diduga berasal dari minyak curah yang dikemas ulang atau temuan lainnya,” ujar Kapolsek.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif mengatakan, kegiatan pengecekan dan monitoring ketersediaan serta harga Minyak Goreng untuk memastikan harga minyak goreng sesuai HET atau masih tinggi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pengecekan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan sudah kewajiban Petugas turun langsung ke lokasi untuk mengecek ketersediaan harga di lokasi.

Dari hasil pengecekan Ketersediaan minyak goreng masih mencukupi berdasarkan penggunaan minyak goreng oleh masyarakat Kecamatan Widasari.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *